Usaha Unik dan Kreatif yang Mampu Hasilkan Jutaan Dolar

Jiwa entrepreneur telah dimiliki oleh banyak orang. Tidak hanya di Indonesia namun juga diberbagai Negara di dunia. Sehingga tidak mengherankan jika banyak usaha-usaha yang kini bermunculan. Modal utama menjadi seorang pebisnis bukan semata memiliki banyak uang untuk modal. Namun ia juga harus memiliki keahlian menjadi pengusaha dibarengi dengan daya kreativitas tinggi. Hal ini akan mampu mengantarkan pada kesuksesan dalam usaha bisnis.  Berikut ini kami bagi suatu usaha unik dan kreatif yang mampu hasilkan jutaan dolar dari belahan dunia yang lain.



1.      Usaha Clocky
Sebuah bisnis yang memproduksi jam alarm yang sangat unik. Produk ini memiliki banyak keistimewaan. Banyak sekali orang yang saat tidur dan alarmnya mengeluarkan bunyi, tanpa sadar ia akan membanting alarmnya. Hal ini karena mereka merasa tidurya terganggu dengan adanya bunyi alarm. Namun hal ini bisa berakibat rusaknya alarm tersebut.
Gaudi nanda, ia adalah seorang mahasiswa yang membuat inovasi jam alarm ini. ia membuat produk jam alarm yang tahan banting. Selain itu ia juga bisa otomatis bergerak. Ia bergerak kesana kemari menggunakan duah roda pada dua sisinya. Memiliki dua buah mikroprosesor yang bisa mengendalikan jam clocky ini agar bisa menjadi alat yang efektif dalam membangunkan pekerja atau anak sekolah supaya tidak terlambat. Saat ini Clocky sudah mulai merambah ke 45 negara.

2.      Usaha Knork
Satu lagi alat unik yang diciptakan agar mampu menghasilkan jutaan dolar. Sebuah produk ini yang inovatif. Alat ini mempunyai dua fungsi yakni sebagai pisau dan garpu. Biasanya saat makan kita akan memakai garpu dan pisau secara bersamaan. Adanya alat ini akan mampu membuat kita makan hanya menggunakan satu alat saja. Ide membuat produk ini muncul dari Miller, seorang anak sekolah. Namun ia bisa merealisasikan mimpinya saat dia berkuliah sambil mendirikan sebuah perusahaan kecil. Knock Flatware merupakan nama dari perusahaan kecil yang dibangunnya. Tahun 2011 akhir ia berhasil membuat usahanya tersebut terealisasikan dan mampu menghasilkan jutaan dolar dari usaha uniknya itu.

Itulah usaha unik dan kreatif yang mampu hasilkan jutaan dolar. Siapa tahu Anda tertarik membuat produk-produk unik lainnya yang mampu menghasilkan banyak uang.